Sabtu, 04 Juli 2020

JASA PEMBUATAN PTK



Jasa Pembuatan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Untuk Guru SD/MI Dan Lain-Lain

JASA PEMBUATAN PTK KENAIKAN PANGKAT PNS/PERSIAPAN PLPG/UKG


Gak Punya waktu mengerjakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)??? di sinilah... Solusinya.. 
Ciuuussss... ambil Hp, segera hubungi CS kami, pertanyaan-pertanyaan anda seputar PTK akan terjawab dengan lengkap...haha..kaya buku aja lengkap.

Buruan...
MAU KONSULTASI PTK?
BUTUH PROPOSAL PTK?
BUTUH GAMBARAN JUDUL PTK??
BUTUH PTK LENGKAP, NO COPY-COPY, ASLI DAN ORISINIL
PTK TERBARU DAN BELUM PERNAH TERPUBLIKASIKAN
PTK NYA SEKALIAN DIJADIKAN JOURNAL JUGA BOLEH PAK/BU....

LANGSUNG SAJA HUBUNGI CS KAMI DI :



A. Kenapa memilih jasa pembuatan PTK (Penelitian tindakan kelas)  pada kami, sebab :
  1. Jual Koleksi PTK dan Jasa Pembuatan PTK Pendidikan .com adalah situs penelitian dan penyedia skripsi paling lengkap, sebelum membuka jasa penelitan jenis PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Jual Koleksi PTK dan Jasa Pembuatan PTK Pendidikan telah dipercaya oleh ratusan klien untuk membuat berbagai jenis penelitan lain baik itu pendidikan dan non pendidikan.
  2. Jual Koleksi PTK dan Jasa Pembuatan PTK Pendidikan menyediakan ratusan bahkan ribuan referensi tentangpenelitian lain termasuk PTK (Penelitian Tindakan Kelas), sehingga tidak diragukan lagi bahwa Jual Koleksi PTK dan Jasa Pembuatan PTK Pendidikan adalah asli dan terpercaya
  3. Kualitas pengerjaan yang cepat, murah, dan professional, karena PTK (Penelitian Tindakan Kelas) yang dihasilkan memiliki referensi yang lengkap, buku, RPP dan Silabus.
  4. Proses pelayanan yang ramah dan bisa berkonsultasi, via online, maupun sms.
  5. Harga pembuatan yang murah yaitu mulai dari 500.000,- rupiah sampai selesai

B. Prosedur Pemesanan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)
  1. Menghubungi Nomor contact kami dengan SMS
  2. Berkonsultasi tentang judul atau bagi anda yang belum memiliki judul bias melihat referensi yang kita sediakan, disana terdapat 200 lebih judul PTK yang bias dijadikan rujukan
  3. Deal harga pengerjaan
  4. Memberi DP sebesar 50% dari harga total
  5. Konfirmasi pembayaran jika sudah transfer
  6. Memberikan biodata sekolah yang akan dijadikan sebagai objek penelitian meliputi :

  7. a. Alamat email anda    :
    b. Nama sekolah            :       
    c. Alamat sekolah           :

  8. Kami akan memberikan estimasi lama waktu pengerjaan PTK biasanya berkisar (3-7 hari)
  9. Setelah pengerjaan selesai kami akan mengirim bab I, II, dan III, kemudian anda melunasi sisa pembayaran dan kami akan langsung mengirim sisa filenya
  10. Kami memberikan gratis revisi sebanyak 1 kali
Selain itu kami siap membantu anda kapan saja baik itu dari mulai judul atau melanjutkan skripsi dan PTK yang sudah anda susun tapi terbengkalai. 

C. Berikut ini kami sampaikan beberapa tips menyusun PTK (Penelitian Tindakan Kelas)

Perlu anda ketahui bahwa sebetulnya Penelitian tindakan kelas (PTK merupakan hasil dari perkembangan dari peneltian tindakan atau disebut (action research). Penelitian tindakan adalah penelitian yang bertujuan untuk memecahkan masalah langsung atau pemecahan proses reflektif masalah progresif yang dipimpin oleh individu dengan bantuan orang lain dalam tim atau sebagai bagian dari suatu "komunitas praktek" untuk memperbaiki cara mereka mengatasi masalah dan memecahkan masalah.

Sedangkan Penelitian tindakan kelas (PTK) sendiri merupakan penelitian yang dibuat dengan tujuan untuk memecahkan masalah dalam proses belajar mengajar di kelas yang dilakukan oleh pendidik atau calon pendidik secara langsung. PTK dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki mutu proses belajar mengajar di kelas serta membantu memberdayakan guru dalam memecahkan masalah pembelajaran di sekolah. Dalam penyusunan PTK syarat yang harus dilakukan adalah:

  1. PTK (Penelitian Tindakan Kelas) focus dan tertuju pada hal yang berkaitan dengan proses pembelajaran dan hasilnya mampu meningkatkan kualitas pembelajaran.
  2. PTK menuntut adanya observasi dan pengamatan secara menyeluruh agar perencanaan sehingga solusi atau strategi yang akan dikerjakan lebih effektif
  3. Dilakukan sekurang-kurangnya dalam dua siklus tindakan yang berurutan.
  4. PTK dikerjakan berdasarkan jadwal yang ada, berdasarkan kurikulum yang sedang berjalan.
  5. Harus betul-betul disadari oleh pemberi maupun pelakunya, sehingga pihak-pihak yang bersangkutan dapat mengemukakan kembali apa yang dilakukan dibandingkan dengan rencana yang sudah dibuat sebelumnya.
  6. Harus benar-benar menunjukkan adanya tindakan yang dilakukan oleh sasaran tindakan, yaitu siswa yang sedang belajar. 
Dalam PTK, yang menjadi obyek penelitian adalah sesuatu yang aktif dan dapat dikenai aktivitas, bukan objek yang sedang diam dan tanpa gerak. Unsur-unsur yang dapat dijadikan sasaran/objek PTK tersebut adalah : (1) siswa, (2) guru, (3) materi pelajaran, (4) peralatan atau sarana pendidikan, meliputi peralatan, baik yang dimiliki oleh siswa secara perseorangan, peralatan yang disediakan oleh sekolah, ataupun peralatan yang disediakan dan digunakan di kelas dan di laboratorium, (5) hasil pembelajaran, (6) lingkungan, dan (7) pengelolaan, hal yang termasuk dalam kegiatan pengelolaan misalnya cara dan waktu mengelompokkan siswa ketika guru memberikan tugas, pengaturan jadwal, pengaturan tempat duduk siswa, penempatan papan tulis, penataan peralatan milik siswa, dan lain-lain. 

Penyusunan PTK harus mengacu pada prinsip-prinsip PTK. Hopkins mengemukakan ada enam prinsip yang harus diperhatikan dalam PTK, yaitu: 
  1. Metode PTK yang diterapkan seyogyanya tidak mengganggu komitmen sebagai pengajar; 
  2. Metode pengumpulan data yang digunakan tidak menuntut waktu yang berlebihan karena dilakukan sesuai dengan jadwal pelajaran; 
  3. Metodologi yang digunakan harus reliable; 
  4. Masalah program yang diusahakan adalah masalah yang merisaukankan, dan didasarkan pada tanggung jawab professional; 
  5. Dalam menyelenggarakan PTK, guru harus selalu bersikap konsisten dan memiliki kepedulian tinggi terhadap proses dan prosedur yang berkaitan dengan pekerjaannya; 
  6. PTK tidak dilakukan sebatas dalam konteks kelas atau mata pelajaran tertentu melainkan dengan perspektif misi sekolah secara keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar